Wakil Ketua Parlemen Rezim Basyar Asad yang bernama Najdah Anzur mengeluarkan ancaman dengan mengatakan:

معركتنا نحو تحرير الجولان وفلسطين ستبدأ من مكة

“Peperangan kami untuk membebaskan daratan Tinggi Golan dan Palestina akan dimulai dari Makkah.”

Menurut Najdah Anzur yang juga seorang sutradara film itu bahwa pembebasan kota Aleppo dari akar-akar terorisme berarti berakhirnya krisis Suria.

Pernyataan Najdah Anzur ini dimuat oleh Koran al-Dayyar. Najdah sebagai pendukung Basyar Asad tentu saja tidak mengakui bahwa rezim Basyar Asad adalah rezim yang telah membunuh ratusan ribu rakyatnya dan menghancurkan negrinya, justru dia menuduh bahwa pasukan yang menentang Basyar Asad itulah teroris. Dan Najdah dengan ringannya mengatakan bahwa dia akan memulai perangnya dari Makkah, dia lupa bahwa Allah  sudah berjanji akan memberikan kemenangan bagi orang-orangb yang berjuang di jalan-Nya, dan Allah senantiasa menjamin adanya para mujahidin yang tegak di atas kebenaran yang terus ada di Syam.

Bagaimanapun ancaman Syiah Nushairiyah yang bersekutu dengan Rafidhah dan komunis Rusia ini adalah serius, sesuai dengan akidah mereka. Oleh karena itu seharusnya umat Islam bersiap-siap melindungi Makkah dan Madinah dari agresi musuh-musuh Allah dan Umat islam ini. (gensyiah)